Tiga Pengedar Sabu-sabu Ditangkap Petugas BNNK Simalungun dan BNNK Pematangsiantar Dari Rumah Kontrakan

PEMATANGSIANTAR

suluhsumatera.com : Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Simalungun bersama BNNK Pematangsiantar menangkap tiga orang yang diduga sindikat pengedar narkotika jenis sabu-sabu dari sebuah rumah kontrakan di Perumahan Sigagak Permai, Jalan Gotong Royong, Lingkungan II, Kel. Sinaksak, Kec. Tapian Dolok, Kab. Simalungun, Kamis (28/11/2019) lalu.

Pada konfrensi pers di Kantor BNNK Pematangsiantar, Senin (2/12/2019), Kepala BNNK Simalungun, Kompol. Suhana Sinaga didampingi Kepala Seksi Pemberantasan (Kasi Berantas), Kompol. Hendry Sumatra, dan Kasi Berantas BNNK Pematangsiantar Kompol. P. Ketaren mengatakan, ketiga pria yang ditangkap berinisial, AS, JM dan YH yang seluruhnya warga Kota Pematangsiantar.

Suhana mengatakan, ketiga pria yang diduga sebagai pengedar Narkoba jenis sabu-sabu  ini ditangkap petugas BNNK Simalungun bersama dengan BNNK Pematangsiantar yang menyamar sebagai pegemudi ojek online yang akan mengantarkan pesanan makanan.

“Petugas menyamar sebagai driver gofood online, dan saat itu ketiganya ditangkap di ruang tamu tanpa perlawanan,” kata Suhana menjelaskan.

Kasi Berantas BNNK Simalungun, Kompol. Hendry Sinaga menjelaskan, setelah petugas melakukan penggeledahan di kamar rumah kontrakan tersebut, dari salah satu kamar ditemukan sejumlah barang bukti berupa sabu-sabu dengan berat 6 gram, uang tunai Rp25 juta, empat kartu ATM, STNK sepeda motor, dan satu unit sepeda motor Yamaha R 25.

Dari hasil pengembangan, petugas juga menyita satu unit mobil Toyota Avanza dari salah satu rumah tersangka di jalan Rakuta Sembiring, Kec. Siantar Martoba, Kota Pemarangsiantar.

“Kami masih mendalami dan mengembangkan hasil pengungkapan kasus jaringan Narkoba ini. Namun untuk sementara, ketiganya diduga pengedar atau bandar Narkoba,” sebut Sinaga.

Sementara, Kepala Kasi Berantas BNNK Pematangsiantar, Kompol. P. Ketaren menambahkan, pihaknya bersama BNNK Simalungun masih fokus terhadap jaringan peredaran Narkoba yang melibatkan ketiga pria yang ditangkap di Sinaksak tersebut.

“Kami masih fokus pengembangan untuk mengungkap jaringan ketiga tersangka yang ditangkap di Sinaksak,” tandadnya. (syahru)

Berita Terkini

Tujuh Pelajar Tenggelam Hingga Satu Tewas Saat Peristiwa Perahu Terbalik di Gowa

suluhsumatera.com – Tujuh pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, tenggelam saat

Diakuisisi, Bank Permata Bisa Manfaatkan Jaringan Bangkok Bank

suluhsumatera.com – Pelaksanaan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat yang diumumkan oleh pemegang saham mayoritas Bangkok Bank, melalui Bank Standard Chartered

Dinas Perhubungan Labusel Sosialisasi Tahap II Penetapan Nama Jalan Tingkat Kecamatan

KOTAPINANG suluhsumatera : Dinas Perhubungan Labuhanbatu Selatan (Labusel), menggelar Sosialisasi Penetapan Nama Jalan Tingkat Kecamatan

ASN Wajib Patuhi SKB Radikalisme

MEDAN suluhsumatera.com : Apatatur Sipil Negara (ASN) wajib mengikuti aturan dan regulasi dalam Surat Keputusan

Rp500 Juta Zakat Karyawan Bank Sumut Disalurkan Ke Masjid Agung

MEDAN suluhsumatera.com : Bank Sumut menyalurkan zakat sebesar Rp500 juta untuk pembangunan Masjid Agung Medan.

Mantan Model Ini Selundupkan Narkoba Dari Malaysia

JAKARTA suluhsumatera.com : Mantan model berinisial DY, 39 ditangkap polisi karena menyelundupkan sabu dari Malaysia

Gibran Minta Restu Neneknya

JAKARTA suluhsumatera.com : Gibran Rakabuming berkunjung ke eyang putrinya, yang juga ibu Presiden Joko Widodo

Wapres Ingatkan Tentang Pancasila

JAKARTA suluhsumatera.com : Wakil Presiden (Wapres), Ma’ruf Amin mengatakan pembinaan kerukukan umat beragama seluruh daerah

Kapolda Riau Terima Penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama Dari Presiden

RIAU suluhsumatera.com : Kapolda Riau, Irjen. Pol. Agung Setya Iman Efendi, SIK, MSi bersama 25

Hj. Hasnah Salurkan 85 Ekor Kambing CSR Perusahaan Di Sungaikanan

SUNGAIKANAN suluhsumatera.com : Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Labusel, Hj. Hasnah Harahap, SE kembali